oktarimada's story

this is a story about my life ! don't judge me before know who's me

Kamis, 05 September 2013

ini diriku !

gatau kenapa belakangan ini bawaan nya pengen nulis pengen curahin semua nya sebelum gue pergi yang sampe sekarang belum ada kepastian nya itu lama apa sebentar.

gue itu orang nya...hmm gimana ya,banyak yang bilang"yang bisa nilai diri kita itu orang lain" well it's true but i just tell yang selama ini yang paling gue rasain di diri gue.gue mudah buat ingat apapun itu,nama org ? wajah org ? orang yg belum gue kenal pun bisa dengan gampang gue inget.perkataan ? perbuatan ? dan lain sebagainya ! apapun itu gue paling gampang buat ngafal itu semua TAPI tidak untuk pelajaran sekolah.

orang yang gak dikenal gampang gue inget lalu gimana dengan orang yang gue kenal ? bahkan dekat.apa bakalan gampang di inget juga ? jawabannya LEBIH DARI GAMPANG DI INGET! 

gue sih kalo udah deket apalagi udah ngerasa nyaman sama orang nya,gue bakal lebay dari segala segi,sayang nya lebay.cemburu nya lebay.ngambek nya lebay.pokoknya semuamua nya bakal jadi lebay kalo gue udah ngerasain itu.

semenjak nginjak kaki di sma nah semenjak itu gue mulai ngerasain gimana itu persahabatan yang bener" sekaligus cinta ke seseorang yang juga gue rasain.

sahabat ? banyak cerita yang udah kita tulis bahkan sampai tinta pulpen habis buat nulisin cerita yang sudah kita lewati selama di bangku sma ini coba kalian ingat" lagi apa saja yang pernah kita lalui. sebelum nya maaf,gue cuma nyuruh kalian yang ingat,gue gak mau ikutan ingat itu semua soalnya gue gak berani ambil resiko apa yang bakal gue rasain setelah ingat" itu semua...
terimakasih teman teman ! aku sayang kalian {} ya walau terkadang sifat kalian membuat aku kesal tapi gak bisa dipungkiri kalian yang udah ngisi catatan gue dengan semua cerita indah ini yang nanti nya bakal jadi sebuah kisah klasik untuk masa depan :')

someone ? kisah percintaan ku tak seindah kisah persahabatan ku....huufftt selama 3 tahun waktu ku tlah ku habis kan untuk menunggu..menunggu yang tidak pasti lebih tepatnya.tahun 2010 saat bulan puasa lebih tepatnya kita pernah dekat,kedekatan kita itu awal dari cerita kenapa aku bisa menyimpan rasa yang begitu besar ini walopun kedekatan kita tak lama hanya beberapa hari. tahun 2011 kita gak pernah komunikasi tapi aku gak pernah berenti buat nyari kabar kamu setiap harinya . tahun 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun mu,aku memberani kan diri follow dan minta follback ke kamu,selama tahun ini kita mulai ada komunikasi lagi walaupun itu hanya via twitter . 

tahun 2013 juga gitu kita komunikasi lewat twitter tapiii tahun ini kamu kembali..kamu datang lagi jadi kamu 3 tahun yang lalu ditambah lagi kedatangan mu juga kembali di bulan puasa. semenjak kamu kembali aku sempat berfikir apa penantian ku akan berakhir ? saat itu aku serasa di bawa terbang oleh mu.apalagi waktu kita jalan hanya berdua...aku benar" senang :') walaupun aku kadang takut buat ngenang kejadian itu.

BESOK AKU PERGIII !! GAK BAKAL LAMA KOK !! AKU SAYANG SAMA KALIAN !! DO'AIN AKU BERHASIL DISANA YA !! I'LL STILL LOVE YA MY BEST !!{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar